Selamat Datang di Today's Story, Arinal's blog: Hidup mencari hikmah. Dipersilahkan menjadi tamu yang baik dan bersantai-santai di blog ini. Terima kasih atas kunjungannya :) -Karena beginilah gue, beginilah hidup gue-

12 Jan 2009

Sekarang Gue Seorang BLOGGER!!!

Akhirnya.. cita2 gue kesampean, yups emang gue pengen banget jadi blogger yang nulis tentang gue sendiri pastinya.

Gue buat ini tujuan awalnya cuman buat mengekspresikan yang ada dibenak gue doang . Gue nyadar hampir 17 tahun gue hidup cuman dikit yang bisa gue inget dan gue ambil hikmahnya. Nah melalui blog ini gue pengen meng'abadi'kan semua pengalaman2 gue, pemikiran2 gue, semuanya deh yang menurut gue terlalu sayang untuk dilupain. Dan sebenernya nih blog cuman buat bacaan pribadi gue aja, tapi yang mau baca ya silahkan aja.

Dan dengan ini hobby gue juga bertambah, setelah sebelumnya hobi gue adalah ngaskus (pastinya), beli dvd bajakan serta ngumpulin voucher pulsa (halah!), kini gue akan mulai hobi baru gue: NGEBLOG.

oke, ada pepatah bilang tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka tak kawin. jadi sebuah pernikahan yang sangat sakral bagi agama diawali dengan yang namanya kenalan (agak gak nyambung seh). Tapi orang melakukan perceraian yang sangat dibenci tuhan pun karena ia sudah menikah dengan orang yang dicintainya (pastinya dong), orang yang disayanginya, orang yang dikenalinya. jadi kalo gak mau dibenci Allah ya jangan cerei, dan tak cerai karena tak kawin, tak kawin karena tak sayang, dan tak sayang karena tak kenal. jadi jangan kenalan kalo gak mau dibenci tuhan!! serba salah ya??! apa gue doang yang salah??

oke, tapi hidup adalah pilihan, lo berhak memilih untuk kenal gue atau nggak. Yang mesti lo inget perkenalan gak selalu berujung baik, ya itu tadi karena kenalan bisa terjadi perceraian (oke gue gak bahas itu lagi), karena kenal juga yang menyebabkan seorang Muntazer al-Zaidi ngelempar bush pake sepatunya, dan lain lain.

Jadi yang gak mau ngambil resiko dengan mengenal gue dipersilahkan keluar dari blog gw ini, dan yang siap ngambil semua resikonya silahkan dilanjutin bacanya. Nama gue Arinal Haq Benbadri sekarang duduk di bangku komputer (kenapa?? bener kan?!), sekarang duduk di bangku kelas 2 di salah satu SMA favorit di pondok labu. rumah gue di pamulang, kacamata gw minus 2. emang sebenernya gak penting juga seh tau siapa gue, udah deh nikmati aja cerita2 dari hari ke hari gue :)

Hari ini, 12 Januari 2009 gue jadi Blogger! hari dimana seharusnya gw duduk manis menikmati pelajaran, namun karena macet dan terlambat gue dipulangin. hikmah hari ini adalah hikmah gue dipulangin dari skolah, yaitu gue jadi blogger!! horray

sebelumnya gw nulis blog di KASKUS, mungkin dalam waktu dekat ini gue bakal mindahin tulisan gue itu ke mari ke http://haqben.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai! apapun komentar mu tentang tulisan ini, mohon share ya! :)
Thanks for your comment..