Selamat Datang di Today's Story, Arinal's blog: Hidup mencari hikmah. Dipersilahkan menjadi tamu yang baik dan bersantai-santai di blog ini. Terima kasih atas kunjungannya :) -Karena beginilah gue, beginilah hidup gue-

27 Jan 2009

The Road Battle

(Entah bahasa Inggris gw bener apa nggak, mungkin yang bener the battle on the road. tapi secara kuping judul "The Road Battle" lebih enak didenger, tapi kalo the road battle artinya apa? jalan peperangan?? FYI: gw salah satu penganut broken englishnya tukul!)


Inilah salah satu penyebab tadi gw terlambat datang ke sekolah

bisa nerka ni orang lagi pada ngapain??

Begini ceritanya gw mulai dari gw pergi sekolah,

Hari ini gw berangkat skul jam setengah enem, semua masih tampak biasa: gw duduk di tempat PW gw. sialnya gw dapet angkot yang suka ngetem lama banget nunggu tanpa kepastian. udah lama buanget ngetemnya eh akhir2nya gw disuruh pindah angkot juga (Bilang kek daritadi bang!!). Dan gw pindah angkot yang jelas udah rada penuh dan gw gak dapet tempat PW gw melainkan di belakang supir.

Satu penyebab gw telat: angkot tukang ngetem, yang kedua: karena emang hari selasa jadi jalannya emang macet parah. dari pondok cabe ke cireunde sampe pusatnya di PDK muacet abiiz..

Gw liat HP gw udah jam 06.33 ketika gw nyampe di pusat macetnya di PDK, tepatnya di jembatan perbatasan Jakarta-Banten. Nah waktu itu pas angkot gw di sana pas banget dari arah yang berlawanan ada truck gede banget yang kesusahan belok dijalan itu, jadilah tambah macet. ditambah motor2 yang pada lewat jalur kanan. Jadi di sebelah kanan gw itu kalo gw mao buat filmnya akan gw beri judul TRUCK VS MOTOR2 abis antara truck sama motor saling berhadapan, ya jelas gak bisa jalan!!

Nah pas motor2 mau nyempil lagi ke jalan kebenaran (jalan yang bener: sebelah kiri) itulah akar kericuhan dimulai. tepat di samping angkot gw, gw liat ada pengendara motor yang mulai marah.

"Apa kamu liatin saya begitu??" rupanya (kita sebut) Pengendara Motor Kubu Kanan 1 merasa emosi diliatin kayak gitu dan merasa ditantang sama satu Pengendara motor lainnya, (kita sebut) Pengendara Tatapan Maut. nah Pengendara Tatapan Maut merasa dilecehkan dan dia udah emosi marah2 mau turun tapi untung ada temennya yang diboncengin yang mencoba menyejukan hatinya (apa dah).

Dan saat Pengendara Tatapan Maut marah dan temennya sedang menyejukan hatinya, ada Pengendara Motor Kubu Kanan 2 yang kesel ngeliat tuh Pengendara Tatapan maut marah2-dan-mengganggu-jalan kesel sama dia dan akhirnya di tabraklah motor Pengendara Tatapan Maut itu, dan the battle is began. dua-duanya langsung turun berantem di tempat.

Keadaan semakin ricuh ketika banyak pengendara motor lainnya ikutan turun dan ikut dalam konflik ini, mereka terdiri atas:
  • Pengendara Motor Kubu Kanan 1 yang emang udah eumpeut banget sama Pengendara Tatapan Maut jadi ikut menghajar dia.
  • Pengendara yang udah stres kena macet ditambah ada bettle kayak gini jadi tambah kesel dan ikut marah2 di TKP dengan emosi pastinya
  • Pengendara yang baik hati melerai semuanya yang terlibat dalam konflik dan berusaha menghentikan pertempuran
  • Di akhir pertempuran gw menyadari salah satu dari pengendara motor itu adalah polisi berseragam yang rupanya dia juga kesel sama Pengendara Tatapan Maut yang udah ngelawan arah jalur masih ngotot juga
Bisa dibayangin gimana ramenya pertempuran ini, dan kejadiannya TEPAT di depan angkot gw!! pertempuran berlangsung cukup lama membuat kesel seisi angkot. pertempuran yang diawali dengan sebuah tatapan dan disikapi secara berlebihan.

Pas gw turun dari D15 dan liat HP, UDAH JAM 06. 42!!!! 3 MENIT LAGI!!!! gw langsung naek ojeg dengan rasa pesimis. beruntung gw memutuskan naik ojeg, jalan di pertigaan Bona macet, di sepanjang haji ipin macet parah (al-Izhar udah mulai masuk). turun ojeg bayar 10RB!!!! liat jam udah JAM 06.53!!! langsung lari...

Sampe skul ngos2an, piketnya pak Ibnu sama Bu Tantin (dua2nya hari ini ngajar di kelas gw). dan untung mereka baik hati memaklumi keterlambatan gw "yaudah SPESIAL buat hari ini boleh masuk, tapi besok2 nggak!" cihuuy!! gw dapet izin SPESIAL!!! SPESIAL

Tapi duit gw berkurang 10rb buat bayar ojeg, Hhuh gapapalah gw anggep itu sebagai tiket nonton "The Road Battle"

2 komentar:

  1. Jah masih coming soon

    BalasHapus
  2. ini mah namanya raod rage nal.....

    oi apa kabar lo nal...

    udah lama lepas dari wahyu lagnsung ngeblog ahahahahhaha...

    BalasHapus

Hai! apapun komentar mu tentang tulisan ini, mohon share ya! :)
Thanks for your comment..