Selamat Datang di Today's Story, Arinal's blog: Hidup mencari hikmah. Dipersilahkan menjadi tamu yang baik dan bersantai-santai di blog ini. Terima kasih atas kunjungannya :) -Karena beginilah gue, beginilah hidup gue-

16 Jan 2009

Pindahan Yuk!!!

Oke saatnya gw mindahin tulisan gw yang sebelumnya gw tuangkan di Blog KASKUS ke blog (resmi) gw ini. mungkin akan ada sedikit beberapa perubahan, perubahan ke yang lebih baik pastinya untuk menghindari adanya tulisan2 gw yang ngebingungin.

Berikut review tulisan2 gw yang ada di KASKUS yang gw "remake" ke sini

  1. Semester 2 Lebih Baik, inilah hasil2 ujian akhir semester satu gw disertai perbandingan dengan ujian Mid Semesternya yang kalo mau dibandingin emang penuh dengan saling kebalikan antara satu dengan yang lain. juga tentang kecerobohan2 gw selama 2 ujian itu yang menurut gw bener2 fatal!! serta rasa pesimis gw atas nilai rapor gw (ternyata emang bener, mau tau gw rengking berapa?? 24!!! sempet shock, tapi gw pikir gak ada yang buruk dengan angka 24, mengapa manusia membagi 1 hari menjadi 24 jam?? pasti ada keistimewaan dibalik angka 24 (ngeles)). Diakhiri dengan tekad gw yang pingin semester 2 ini mesti lebih baik dari sebelumnya mengingat masa SMA gw tinggal separo lagi, hiks,,
  2. -=Hari Lupa Ingatan=-, tentang satu hari yang saat itu emang gw lupa hari apa sampe gw salah kostum, juga kelanjutan akibat dari kelupaan gw itu.
  3. Hari Raya di RS Lagi...., bukan cerita yang menggembirakan. cerita ini tentang lebaran Idul Fitri gw, gw mesti merayakannya di rumah sakit karena emang bokap gw saat itu lagi di rawat inap di sana tepatnya di RS Jantung Pusat Harapan Kita. trus gak lama abis lebaran bokap sempet keluar namun masuk lagi menjelang hari raya Idul Adha, jadi bokap gw 2 kali lebaran gak ada di rumah (Bokap gw bukan bang Thoyyib loh yang 3x lebaran gak pulang2!!). ternyata pas hari raya anak yatim kemaren (10 Muharram) pun bokap gw masih disana dan emang sampai tulisan ini gw post beliau masih dirawat disana, ya gw cuman bisa berdoa "ayah semoga cepat sembuh" Amin..
  4. Lebaran KAMBING, cerita lebaran qurban gw di sekolah karena emang gw jadi panitia di sana. Lebaran Kambing gw kali ini diwarnai sama komik KAMBING JANTAN yang asli kocak banget beruntung saat itu tuh komik gak gw sembeleh, tentang jeniusnya temen gw naek tiang bendera, tentang praktek biologi membedah organ2 sapi, dan tentang kecapean kita panitia sampe2 gw nyetir motor hampir jatoh!!
  5. Duh Jerawatan ngeselin dah!, demi menjalani hobi beli dvd bajakan gw, gw banyak banget menemukan rintangan dan tantangan, dan mengambil apapun resiko yang bakal terjadi termasuk resiko jerawatan yang sumpah amat sakit dan mengganggu.
  6. Berani Memulai Tanggung Jawab! (Part 1), tentang pengalaman2 gw selama mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan ROHIS yang terlalu panjang untuk disingkat (karena saking banyaknya), jadi mending baca ndiri aja deh!
  7. Antara Pulang sore dan NOSTALGIA,,, Berisi cerita hari2 minggu pertama gw memasuki semester 2 yang pulang sore mulu bahkan malem karena harus rapat rohis, survey tempat, acara Hari Raya anak Yatim, juga minta surat tanda bukti dari yayasannya. Abis minta surat niatnya cuman mau sholat ashar di rumah temen gw eh malah kebablasan sampe malem, dirumah itu gw banyak menemukan barang2 yang mengingatkan akan masa2 SD gw yang hampir aja gw lupain. besoknya mesti pulang sore lagi karena mau buat coklat (khusus cerita pembuatan coklat ini sengaja gak gw ceritain demi lakunya coklat itu, hehehe.... )
  8. Berani Memulai Tanggung Jawab! (Part 2), karena hari itu gw baru pulang LDK dan capek banget jadi gw nulisnya gak sampe selesai gw bagi jadi 2 part. cerita ini akhirnya sempet gw post lagi pas gw dipulangin dari skul sebelom lahirnya blog ini.
COMING SOON: cerita tentang pengalaman gw memasuki kompleks MARINIR.

Dan gw akan update terus cerita2 gw (namanya juga TODAY'S STORY) di blog ini, semoga bisa ngambil hikmahnya dan memberikan inspirasi!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai! apapun komentar mu tentang tulisan ini, mohon share ya! :)
Thanks for your comment..