Selamat Datang di Today's Story, Arinal's blog: Hidup mencari hikmah. Dipersilahkan menjadi tamu yang baik dan bersantai-santai di blog ini. Terima kasih atas kunjungannya :) -Karena beginilah gue, beginilah hidup gue-

16 Jan 2009

Hari Lupa Ingatan

(Posted on KASKUS Blog 05-12-2008 at 08:40 PM by NimbrunG 2392)

Hari ini tepat seminggu dari hari yang gue sebut hari lupa ingatan (gak ada nama yang lebih bagus apa?!).

Jadi begini, hari itu hari Jumat, berhubung jumat kemaren masih dalam masa ujian maka pagi2 gue udah megang buku MTK (pada waktu itu). sebelom berangkat bareng kaka sepupu gue naek motor, gue baca2 buku dulu. abis itu gue sarapan, setelah sarapan gue berniat langsung berangkat cuman untungnya gue sempet liat ke kursi dulu dan di situ gue liat buku mtk gue. HAMPIR AJA BUKU MTK GW KETINGGALAN!! Hhuh.... (lega)

Saat itu gue ngerasa jadi orang yang beruntung dan merasa ALLAH masih mendukung gue untuk belajar, di motor pun gue masih nyempetin untuk baca buku. sampe setelah gue merasa jenuh baca buku, gue tutup buku itu dan memandang keadaan sekitar. Gue ngeliat hal yang tidak asing bagi gue, gue ngeliat orang make baju batik 34 dan spontan gue langsung tau kalo dia anak 34. tapi saat itu juga gue baru menyadari kalo GUE GAK PAKE BATIIIK!!!!!! (seragam hari Jumat = Batik).

Astaghfirullah, gue mulai menenangkan diri, mulai berpikir reaksi orang2 ngeliat gue SALTUM, gue mulai meyakinkan diri gue kalo saltum itu bukan hal yang harus dipusingkan. trus gue mulai mikir gimana kalo gue beli batik gue bakal bodoh banget lagian gue juga ga bawa duit banyak, berarti harus ada yang bawain batik gue ke sekolah walopun gak mungkin ibu gue mau bawain batik. lalu pikiran gue langsung tertuju pada alat komunikasi yang dapat menghubungkan gue dengan ibu gue, yups HP. but, ASTAGAA!!!! GUE LUPA BAWA HP!!!

Ternyata "kelupaan" gue juga berlanjut saat ujian berlangsung: gue lupa  semua rumus2 MTK!!!! (hahaha... kalo yang ini seh alesan aja, emang dasarnya gue gak ngerti MTK :p)

SALTUM. pas gue nyampe di skul, gue berusaha untuk bersikap biasa aja, pas jalan kaki dari pasar pondok labu ke 34 ga tau kenapa gue gak mau memandang kemana-mana, malu mungkin ya, tapi gak gitu juga seh. sampe gue gak nyadar ada temen gue di belakang gue yang mungkin dia pura2 gak kenal-gue tau temennya saltum, hiks.

Pas nyampe piket yaaaaaaaaa....................... gue dapet poin, 10. gue seh pasrah aja tapi sebenernya gue gak setuju coz alesan gue adalah lupa, ALLAH aja mengampuni kesalahan dengan alasan lupa masa manusia melebihi keputusan tuhan??.

Tapi SALTUM ada baiknya juga. dengan gitu gue gak bakal malu seangkot sama anak 34 yang terang2an ngupil di depan umum atau ngiler pas ketiduran diangkot karena gue bisa saja merasa bukan bagian dari 34 yang telah dipermalukan di depan umum itu. karena seragam gue gak ada embel2 34 nya, beda sama batik, hehehe...

Hari itu juga gue ikut program bimbel gratis di QUIN bersama anak2 34 lainnya. gue juga jadi gak merasa malu mengetahui ternyata anak 34 pada susah2 ngerjain MTK (gak gitu juga seh sebenernya :p) . Tapi pas pindah kelas ke kelas kimia, di tengah pelajaran sang guru bertanya:

"kalo mas, di sekolahnya gimana?"

gue, "......"

"mas sama gak pelajarannya sama yang di 34?"

gue mulai mengangkat alis

"mas bukan anak 34 kan?"

Gubrak jeger taekdung tralala!@#$%!

------------------------------------------------------------------------------------------

Hari Jumat sebelumnya gue kenal sebagai science day karena hari itu kelas gue pelajarannya kimia, fisika, biologi. Justru karena waktu itu gak belajar pelajaran scince itu yang ngebuat gue lupa kalo hari itu hari jumat dan malah ngebuat jumat itu menjadi "HARI LUPA INGATAN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai! apapun komentar mu tentang tulisan ini, mohon share ya! :)
Thanks for your comment..