Selamat Datang di Today's Story, Arinal's blog: Hidup mencari hikmah. Dipersilahkan menjadi tamu yang baik dan bersantai-santai di blog ini. Terima kasih atas kunjungannya :) -Karena beginilah gue, beginilah hidup gue-

19 Mar 2009

Tidak Manis Lagi

Buka blog gw lagi ternyata gw pernah nulis kayak gini di Akhirnyaaa....
Awalnya gw pikir gak akan ada yang spesial hari ini, gw berangkat MP ngaret seperti biasa dan nyampe skul tepat saat MP mau dimulai. latihannya juga gak ada beda, gitu2 mulu, lama2 bosen juga MP, karena itu juga minggu lalu gw males MP. dan seperti biasa jari kaki gw abis MP pasti ada yg kenapa2, kemaren jari manis kaki gw sekarang jempol gw berdarah, tapi gapapalah udah biasa. ya gitulah gw sempet mencari2 apa yang tidak biasa hari ini.
Nah ternyata udah seminggu sebelom postingan akhirnya terbit (24 Januari 2009) jari manis gw udah kenapa2, dan asal lo tau itu berlanjut sampe sekarang!! awalnya cuman ada darah dalem aja di dalem kukunya, tapi semakin lama gw liat warna merahnya semakin melebar dan kemaren gw perhatiin lagi ternyata udah ada tanda2 mau ngelepas (Kuku melepas!!), dan karena keenakan gw narik2 kukunya mulu dan akhirnya lepas deh!!! so hari ini gak ada kuku di jari manis gw yang menyebabkan hari ini dan untuk waktu yang tidak dapat ditentukan kaki gw kehilangan "kemanisannya" (kan jari manis).

Ada seh sedikit kuku yang udah numbuh. gw gak abis pikir, koq bisa ya?? terjadi kecelakaan pada kuku gw dan tanpa gw sadari apalagi gw perintah kuku itu berinisiatif untuk melepaskan diri dan digantikan dengan yang baru, bener2 kuasa Tuhan.

Ini bukan pertama kalinya kuku gw ngelepas, sebelomnya pernah dialami oleh kerabatnya: jempol kaki kanan. kalo yang sekarang agak keren alesannya, kenapa koq bisa gitu? iya kan abis fighting Merpati putih, tapi kalo lo nanya dulu pas jempol kaki gw, kenapa jempol lo? he eh KETIBAN KALENG KERUPUK!!!

Konyol banget kan? jadi gini dulu kalo gak salah masih kelas 3 SD gw maenannya (di lingkungan rumah) di depan warung, bahkan sering ngobrol sama ibu (gw manggilnya tante) yang jualannya. nah suatu sore gw bantuin dia ngangkatin kaleng kerupuk jualannya, dan bodohnya gw ngangkatnya itu tutup kalengnya, keangkat seh tapi pas lagi diangkat badan kalengnya jatoh dan perfect tepat jatoh ke jempol gw, BUSET!! sakit banget!! kaleng berkilo2gram jatoh dari ketinggian sekitar setengah meter dengan kecepatan gravitasi 9,8 m/s2 dengan luas alas jatoh yang kecil, bisa dibayangkan berapa pascal tekanan kaleng tersebut pada jempol kaki gw!!

Dan sama kayak yang sekarang berlanjut hingga satu bulan lebih, dan kalo yang sekarang itu warna merah tapi kalo dulu warna IJO!!! mending kalo keliatannya kayak lo ngeliat hijaunya pemandang hutan, gunung, sawah yang sangat menyejukan hati, tapi ini ijonya kayak lo ngeliat LALET IJO!!! SANGAT MENJIJIKKAN!!!

Dan kalo sekarang gw gak menyadari proses lepasnya kuku jari manis gw, DULU sangat menyadari karena emang SAKIT BANGET!! pas itu udah dipaksa2 ortu kalo sekolah pake sepatu sendal aja tapi gw gak pengen beda sama yang laen, gw paksain untuk tetep pake sepatu dan menahan sakitnya itu.

Satu pelajaran, setidaknya gw mesti bersyukur prosesnya gak kayak dulu. bersyukur penyebabnya agak keren, bersyukur warnanya gak ijo, dan bersyukur prosesnya gak menyakitkan. dan yang paling penting bersyukur dengan proses tersebut, pasti ini yang terbaik buak kaki gw, mungkin untuk membuatnya tambah lebih manis lagi!

1 komentar:

Hai! apapun komentar mu tentang tulisan ini, mohon share ya! :)
Thanks for your comment..