Selamat Datang di Today's Story, Arinal's blog: Hidup mencari hikmah. Dipersilahkan menjadi tamu yang baik dan bersantai-santai di blog ini. Terima kasih atas kunjungannya :) -Karena beginilah gue, beginilah hidup gue-

17 Mar 2009

Kekuatan Bangun Malam

Mungkin judulnya terdengar seperti jurusnya sellermun (emang ada ya??) tapi coba baca dulu sampe akhir

2 Hari belakangan ini: kemaren dan kemarennya lagi pulang sekolah capek banget, tidur2an eh malah ketiduran beneran. dan selalu kebangun tengah malem dan gak tau kenapa tiba2 keinget tugas yang mesti di kerjain. Bukan tugas seh sebenernya, kalo tugas mah bisa "minta bantuan" temen, tapi ini lebih kepada Tanggung Jawab yang udah diamanahin ke gw dan otomatis gw mesti mempertanggung-jawabkannya.

Kemaren lusa contohnya sebelum ketiduran gw inget kalo gw diamanahin buat bikin pamflet KEJAR BIS 34, tapi rasanya males banget dan ngantuk berat. gw tanya chia apa gw jadi diamanahin kayak gitu? belom dapet jawabannya (dan berharap jawabannya TIDAK) gw udah ketiduran. Dan kebangun tengah malem jam 1, liat HP sms dari chia dan jawabannya IYA!! inisaitif sendiri, tanpa ada rasa terpaksa alias dengan ketulusan dan keikhlasan hati gw langsung ngerjain pamflet tersebut tengah malem!! selesai, gw melanjutkan ibadah tidur gw.

Kemaren pun demikian, tidur2an biasa berujung pada tidur beneran. bangun jam 2 pagi, dan yang gw masih bingung kenapa gw waktu itu langsung teringat sama amanah temen2 gw ke gw untuk buat presentasi KWn tentang ASEAN, tanpa pikir panjang gw langsung ngerjain tuh amanah. Dan ajaibnya gw bener2 niat ngerjain tuh power point, kemaren2 gw susah nyari datanya gw langsung nyerah dan menunda kerjaan itu. tapi tadi malem itu gak tau kenapa juga gw gampang dapetin datanya di internet!! padahal sebelum2nya gw gak nemu dan gw pun niat abis bikin power pointnya.

ANEH!! gw yang males banget tapi berubah total dimalam hari, gw bener2 niat, tulus ngerjaiin semuanya! apa ini kuncinya?? apakah gw harus belajar tengah malem supaya gw bisa serius belajar?? apakah gw mesti tidur tidak terlalu malem, lalu malem2 dini hari gw bangun belajar dan ngerjain tugas, selesai trus tidur lagi??. Kemudian bangun tidur serasa gw abis mimpi yang berbuahkan hasil nyata.

Tapi tapi ada tapinya, 2 hari ini juga dikelas frekuensi ngantuk berujung tidur gw BERTAMBAH!! Gw gak tau sebabnya, kemungkinan ada dua: 1) gw ngantuk karena tengah malemnya gw terbangun dan ngerjain PR atau 2) akibat dari rolling tempat duduk yang diacak random dan gw dapet bangku yang selama ini dikenal sebagai kursi ngantuk?? rasanya keduanya saling melengkapi

Oia, parabet!! FYI: kerjaan gw yang telah gw kerjakan malem2 dini hari, dengan niat tingkat tinggi ngebuat presentasi KWn dibalas dengan apa?? KERJAAN GW GAK DIPAKE!!! gw BT!! gw pengen kesel sama bu Tantin tapi gw tau bu Tantinnya juga kesel sama Bu Heriyana yang gak ngebolehin ngambil kunci komputernya diambilin sama murid, mesti sama gurunya langsung. tapi tadi bu Tantin rasanya pingin ngehibur gw bilang kalo dia bakal liat PPTnya dan ngenilai itu. tapi tetep aja gw BT

Apakah malem nanti gw bakal bangun lagi dan ngerjain PR gw dengan niat, kayaknya nggak karena sekarang gw gak tidur cepet dan karena PR gw itu PR seni musik ngebuat lagu dan gak mungkin gw melem2 sepi mainin pianika ganggu orang2 seRT tidur mending kalo lagunya merdu. Besok itu PRnya seni musik, jerman juga gw belom selesai, KIMIA ULANGAN!! gw belom belajar!! bahasa Indonesia gw udah nyerah dah, banyak banget tugas bahasa yang belom gw kerjain, dan proposal training mesti gw benerin!!. Kayaknya gw mesti buru2 off dan langsung ngerjain semuanya, Gak ada waktu lagi. DAAAH!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai! apapun komentar mu tentang tulisan ini, mohon share ya! :)
Thanks for your comment..