Selamat Datang di Today's Story, Arinal's blog: Hidup mencari hikmah. Dipersilahkan menjadi tamu yang baik dan bersantai-santai di blog ini. Terima kasih atas kunjungannya :) -Karena beginilah gue, beginilah hidup gue-

21 Mar 2009

SIAL!! : Basah Kuyup

Sial!! Sial!! memalukan!! apa yang terjadi hari ini!! hari ini gw pulang basah kuyup!! Sial!! gak adil!! curang!!

Hari ini kejar Bis 34 berlangsung dengan sukses, gw pernah denger saat gw ngasih tau ke seseorang nama progja ini "Kejar Bis 34" dan kata orang itu "waduh, dengernya aja udah capek duluan nal. yang kebayang malah abis ikutan kejar bis yang ada malah gerah, basah keringetan"

Dan petaka itu terjadi pada gw, gw kasih tau pulang dari kejar bis gw basah kuyup! (kuyup atw kuyuk seh yang bener??) gak percaya? emang aneh kan! dengerin dulu aja deh..

Dua hari belakangan ini cuaca puanas banget, bahkan malem2 pun panas banget, udah pake kipas tetep aja keringetan. gw sempat berpikir kalo sekarang udah masuk musim kemarau dan gw harus siap setiap hari kayak gini. Tapi ternyata gw mesti narik dugaan gw karena hari ini ujan lebat abis!!

Hari ini pulang dari Kejar bis bareng Galih, perjalanan dari skul ke angkot udah rada gerimis dan begitu masuk angkot 114 ujan turun gede banget. Di angkot ya kaya biasa ngobrol2 biasa sama Galih, dan KESIALAN gw pun dimulai. selama ngobrol sama Galih, Sial ternyata angkotnya bocor tepat di atas gw dan gw harus nadahin airnya pake tangan biar tas gw gak kebasahan!

Dan di jalan gw liat banjir udah menggenangi beberapa tempat padahal ujan belom sampe 20 menit bahkan ada yang udah ngelewatin batas mata kaki seperti di Bona, PDK, depan AB, dan sekali lagi sialnya gw: tempat gw turun di pertigaan cireundeu juga udah tergenang air sebatas mata kaki!! Jadi? jadi ya gw turun angkot harus nyemplungin kaki gw beserta sepatunya ke dalam genangan air tersebut! SIAL!!

Karena masih ujan lebat, gw jalan diatas genangan air tersebut menuju ruko untuk berteduh sejenak. Dan kesialan gw belom berakhir: selama berteduh sekitar rasio 5 meter dari gw di ruko itu ada anjing kira2 sepinggang gw yang ngegonggong2in gw mulu, dan sialnya lagi gw liat anjing itu nggak diiket!! parah, parah, gw mesti cepet2 dapet angkot dan langsung naik. gw gak mau sepulang dari sini gw nulis cerita "SIAL!!: gw digigit anjing!!" atau "Anjing lo!!" atau "Anjing Breng***!!" atau "Awas Anjing Galak" atau yang paling parah "RABIES!!! selamat tinggal dunia, ini postingan terakhir gw". Gak, gw gak mau hal itu terjadi pada gw!!

Setelah beberapa lama dalam kecemasan akhirnya angkot D15 datang sebagai juru penyelamat gw, dan tunggu sodara2, kesialan gw belum cukup sampai disini kawan. melihat D15 gw langsung lari kembali menerobos genangan air semata kaki dan apa yang terjadi?? Karena genangan air itu gw gak liat kalo disitu ada got dan gw terperonsok jatuh ke got!!! SIAL!!!! dan dalam hitungan detik gw terpelengkup (bahasa apa terpelengkup??) di genangan air tersebut dan tubuh gw BASAH SEMUA!! ANJRIT!! KENAPA HAL INI TERJADI PADA GW!! gw langsung berdiri dan ngeliat semua badan gw basah!! termasuk tas gw!! dan dengan jaim masuk kedalam angkot.

Gw langsung ngecek keadaan HP gw yang gw taro didalam kantong celana dan yang celananya udah basah banget, dan syukur masih berfungsi dengan baik. si abang angkot ngejek2 gw mulu "Gimana toh de, koq malah nyemplung di got" awalnya gw cuman senyum2 aja tapi si abang ngulang2 kata2nya itu mulu!! "Gimana toh de, koq malah nyemplung di got" CUKUP!! apa ini biar seisi angkot tau kalo gw basah karena abis nyemplung di got??!! sial banget neh supir angkot!!

Gw selalu membayangkan hal yang lebih buruk kalo gw lagi ditimpa sial supaya gw masih bisa sedikit bersyukur, masih untung gw gak hanyut di got, masih untung pas gw jatoh gak ada tronton yang ngelindes gw, masih untung pas kaki gw masuk kedalem got gak ada buaya got yang ngegigit gw. ternyata gw masih untung

Masih untungkah gw?? GAK!! gw dapet angkot yang aromanya gak enak banget!! dan setelah beberapa lama, gw cium celana gw dan ternyata aroma itu berasal dari gw!! celana gw BAU GOT!! SIAL!!! gimana sepatu gw ya?!

Sebelumnya, pas diangkot 114 gw mikir gimana neh ujan lebat gini gw jalan ke rumah gw? apa gw harus neduh dulu nungguin ujan lebat gini sampe berenti? pasti bakal lama berentinya. TAPI setelah melihat keadaan gw yang sudah terlanjur basah gini gw pas di D15 memutuskan gw jalan aja ditengah derasnya hujan.

TAPI SIAL DAN SIAL pas gw turun hujan udah berhenti gw liat langit sudah kembali biru di satu bagian dan gw seperti orang bodoh: Basah kuyup di tengah birunya langit, basahnya jalan, dengan kicauan burung yang seolah ngejek gw. Gw jalan perlahan meratapi nasib gw, meratapi ketidakadilan dunia yang fana ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai! apapun komentar mu tentang tulisan ini, mohon share ya! :)
Thanks for your comment..