Selamat Datang di Today's Story, Arinal's blog: Hidup mencari hikmah. Dipersilahkan menjadi tamu yang baik dan bersantai-santai di blog ini. Terima kasih atas kunjungannya :) -Karena beginilah gue, beginilah hidup gue-

20 Okt 2009

Dasi Keluar

Pemerintahan telah berganti,
Kini saatnya ucapakan salam perpisahan buat bapak Jusuf Kalla (JK)

Pas awal tahun ajaran ini yang sistemnya udah moving class, pas gue masuk ke kelas fisika di ruang 309, gue nyengir sendiri nginget gue kelas 10.

Ruang kelas 309 itu ruangan kelas X gue, X.1. pas awal gue masuk 34, hal lucu yang gue temukan dikelas itu adalah DASI WAKIL PRESIDEN JUSUF KALLA KELUAR DARI BINGKAI. hahahahaha.....

Jadi bingkai kan bisa digantung bisa diberdiriin, nah 'dasi keluar'nya itu sebenernya buat berdiriinnya kalo mau dipajang berdiri, ngerti kan?!

Hahaha...
selamat tinggal pak JK!!
kehadiranmu memberi warna di ruang 309
terimakasih telah setia tersenyum di depan kami
disaat kami belajar, stress, nyontek, anda tetap tersenyum pada kami.

Selamat jalan...
DK!!!

Dasi Keluar

Dasi Pak SBY juga keluar :P

5 komentar:

  1. kocak deh bisa ngepas gitu sama posisi dasinya

    BalasHapus
  2. haha. bodohnya aku malah ngira itu beneran!!

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkw,lucu aja dah!!bisa2 aja tuh bingkai~~owww,kenangan akan pak JK,jadi terharu

    BalasHapus
  4. Dih, haha tadi sebelum baca deskripsinya kaget dah, kok bisa keluar sih

    XD XD XD

    BalasHapus

Hai! apapun komentar mu tentang tulisan ini, mohon share ya! :)
Thanks for your comment..